Senin, 12 Maret 2018

Ungkapnya(Misniwati) saat kegiatan di desa parang benrong

UNGKAPNYA [MISNIAWATI]


Ungkapnya (Misniawati).Aku bersyukur, Tuhan memberiku begitu banyak anugerah. Terbukti dari banyaknya kesempatan berbuat baik yg datang berkali2 kepadaku.

Setiap manusia pasti menerima berbagai macam bentuk kenikmatan dari penciptanya, baik itu disadari ataupun tidak. Kenikmatan tidak lah hanya berupa materi atau berwujud benda dan sebagainya. namun kenikmatan adalah segala sesuatu yang telah diterima oleh manusia baik itu yang tidak kasat mata seperti kesehatan, rasa cinta, rasa senang. Kebahagian dan lain sebagainya. Semuanya itu wajib kita syukuri dengan senantiasa menjaganya dan selalu berbuat baik terhadap sesama.

Tim pengajar (Misniawati)
"Tujuan sekolah bukan hanya sekadar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma dapat ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah,dan tidak diaplikasikan untuk hal-hal yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang banyak.Terkadang apa yang kita lakukan sering menimbulkan pro&kontra tapi ketahuilah yang disaksikan oleh mata mempunyai makna yang tidak sama dengan apa yang dilihat oleh hati,maka dari itu membuka sebuah Harapan itu seperti jalan di dalam hutan. Di sana tak pernah ada jalan. Tapi jika banyak orang menjalaninya, jalan itu menjadi ada.
#hipmin_makassar
#pedulu_parangbendrong

Sumber, Misniwati (TOGOREBO_017)

1 komentar:

BATU BARA MENGETUK PINTU

KingLaef & Asar Shame Terseret abad revolusi industri Patani Timur, Desa Peniti Damuli, Mendengar kabar saja Sun...